Rabu, 13 April 2011

VLC Media Player Portable Terbaru

VLC Media Player sudah lama menjadi produk open-source favorit. Versi terbaru ini juga merupakan versi beta pertama. VLC Media Player Portable terbaru ini bukan hanya menjadi pilihan terbaik satu-satunya dalam hal fungsi pemutar video yang gratis tetapi juga merupakan yang terbaik. Update fitur pada versi ini menjadi update yang berharga.

Kini player ini dilengkapi dengan peningkatan kualitas per frame, pengaturan kecepatan granular untuk pemutaran lagu secara “on the fly” yang lebih cepat atau lambat, serta rekaman video streaming secara langsung. Toolbar dalam player ini sangat fleksibel sehingga anda bisa memasang hanya tombol yang anda perlukan saja pada antarmukanya.

Terdapat streaming AirTunes dan integrasi yang lebih baik dalam lingkungan Gtk. Seiring dengan perbaikan itu, VLC terus menawarkan dukungan yang handal untuk berbagai macam format video dan audio, termasuk OGG, MP2, MP3, MP4, DivX, codec HD seperti AES3, Raw Dirac, dan bahkan dapat memutar zip.

Secara default, tampilan antarmuka yang sederhana tampak seperti menyembunyikan kehandalan fungsi dan fitur VLC. Pemasangan skin dapat memperbaiki masalah itu dengan cepat, tetapi perilakunya masih agak sulit diperkirakan, tergantung pada kualitas skin. Fondasi dan komunitas VLC yang open-source memastikan bahwa pengembangan player ini akan berevolusi dengan cepat.

Rilis fitur dan perbaikan baru terus-menerus terjadi. Secara keseluruhan, VLC Media Player adalah aplikasi yang wajib dimiliki karena kemampuannya untuk membuka hampir semua jenis video yang anda inginkan.

Portable VLC media player dikemas sebagai aplikasi portabel sehingga anda dapat membawa file audio dan video lengkap dengan semua hal yang anda perlukan untuk memutarnya sambil jalan. VLC yang awalnya merupakan VideoLAN Client adalah player multimedia yang sangat portabel untuk berbagai format audio dan video , termasuk MPEG-1, MPEG-2, MPEG-4, DivX, MP3, dan OGG; juga DVD, VCD; serta berbagai protokol streaming. Software ini juga dapat digunakan sebagai server untuk unicast stream atau multicast stream dalam IPv4 atau IPv6 pada jaringan ber-bandwidth tinggi.

Anda dapat memperoleh VLC Media Player Portable terbaru di PortableApps.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar